Calon Pendatang di Kota Bandung Harus Tahu Tujuan Merantau

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengingatkan kepada calon pendatang agar tahu tujuan dengan jelas sebelum berangkat ke Kota Bandung usai Idul Fitri 2024.

Menurutnya, tujuan tersebut akan menjadi panduan bagi mereka yang baru pertama mengadu peruntungan di Kota Kembang.

“Kami imbau kepada masyarakat yang akan datang ke sini agar punya tujuan jelasnya dulu, entah kerja atau melanjutkan pendidikan. Jangan sampai impulsif dan tidak punya tujuan atau arah di sini mau apa,” kata Bambang, ditulis Minggu (14/4).

Dia menilai dengan adanya tujuan itu, ke depannya bisa membuat seluruh masyarakat yang ada tetap nyaman di Kota Bandung. Sebab tujuan dia datang ke kota tidak terdistraksi oleh kemauan spontan saja.

“Kalau sudah ada tujuan kan enak, yang mau kerja pastikan sudah ada pekerjaannya sebelum datang, biar sama – sama nyaman semuanya,” ujarnya.

Dia pun berharap, dengan adanya tujuan yang pasti tersebut, seluruh masyarakat yang datang ke Kota Bandung bisa memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan kota dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua orang.

“Ini juga harus kita pastikan agar seluruh pendatang ini benar – benar sudah punya tujuan jelas dan akses terhadap pekerjaan yang layak. Jadi ke depannya Kota Bandung ini bisa terus berkembang jadi pusat pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat,” tandas dia. (rup)

 

Loading...

loading...

Feeds

Herman Suryatman Dilantik Jadi Sekda Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Herman Suryatman menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Jabar. Pelantikan berlangsung di …