Hore! Masyarakat Boleh Nonton Bareng Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024, Ini Syarat dan Ketentuanya..

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Maraknya kekhawatiran masyarakat untuk melakukan nobar dipertegas dengan peraturan dari MNC Group yang mengharuskan mengurus izin dan membeli hak siar.


Namun untuk Piala Asia U-23 2024 khusunya Indonesia melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) pukul 22.00 WITA warga bisa menonton bersama alias nobar.

MNC Group mengizinkan masyarakat Indonesia untuk menggelar nonton bareng timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024. Namun, ada syarat yang wajib dipenuhi oleh penyelenggara. Dilansir dari akun Instagram @infosubang.co, Senin (29/4/2024).

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di Piala Asia U-23 setelah berhasil melaju ke semifinal dengan menaklukkan Korea Selatan melalui drama adu penalti 11-10 pada Jumat (26/04/2023) dinihari.

MNC Group, sebagai pemegang hak siar, akan menyiarkan secara langsung Piala Asia U-23 melalui televisi free to air miliknya, seperti RCTI, serta Vision+, sehingga dapat disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam rangka mendukung semangat suporter dan pecinta sepakbola Tanah Air, MNC Group memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) pukul 22.00 WITA.

Namun, MNC Group menetapkan beberapa persyaratan bagi penyelenggara nonton bareng tersebut. Pertama, tidak diperbolehkan memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung yang hadir. Kedua, penyelenggara juga dilarang menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan komersial dari acara tersebut.

Keputusan MNC Group ini bertujuan untuk memastikan bahwa nonton bareng Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 menjadi acara yang terbuka dan dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa adanya hambatan finansial atau pemanfaatan komersial yang tidak sesuai dengan semangat mendukung timnas.
(Bim)

Loading...

loading...

Feeds