Polisi Bantu Pemudik yang Alami Kelelahan

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG -Salah seorang pemudik mengalami kecapean hingga perlu dirawat ke rumah sakit terdekat pada Rabu, (10/4/2024).


Polisi Bantu Pemudik yang Alami Kelelahan

Personel kepolisian dan petugas medis memberikan pertolongan kepada pemudik di kawasan Rest Area KM149. For pojokbandung.com

Meski hari raya lebaran sudah berlangsung, terpantau sejumlah pemudik memilih pulang kampung hari H lebaran hingga H+2.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kepala Pospam AKP Idham Chalid membenarkan peristiwa tersebut terjadi ketika petugas sedang berpatroli di kawasan Rest Area KM149.

Baca Juga : 240 Narapidana Korupsi di Lapas Sukamiskin Dapat Remisi Idulfitri, Setya Novanto Potongan Masa Tahanan 1 Bulan

“Saat melakukan patroli, personil kami mendapatkan seorang pemudik yang sedang menyandarkan anggota keluarganya di tangga toilet Rest Area KM 149,” kata Idham.

Kemudian, ujar dia, oleh personil Pospam Rest Area KM 149 pemudik tersebut dicek  dan ditanyakan keadaan kesehatannya.

“Kemudian pemudik tersebut menjawab dirinya sedang sakit di bagian perut dan kepala mengalami pusing serta pucat dibagian wajahnya,” sambungnya.

Baca Juga : Menhub Budi Karya Ungkap Penyebab Macet “Horor” di Pelabuhan Merak Saat Arus Mudik Lebaran 2024

Tanpa berpikir panjang, personil tersebut bergegas memanggil petugas medis posko kesehatan Jasa Marga yang saat itu sedang bertugas.

Tim kesehatan pun langsung mendatangi pemudik yang mengalami sakit tersebut dan dibawa menggunakan ambulance untuk dilakukan observasi.

“Pemudik beserta keluarganya yang dari Sumedang tersebut langsung kami bawa ke Posko Kesehatan Jasa Marga untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan,” pungkasnya. (kus)

Loading...

loading...

Feeds