Perpanjangan Kontrak di Persib, Jadi Motivasi Zalnando

-Zalnando-

-Zalnando-

POJOKBANDUNG.COM –Penggawa Persib Bandung,  Zalnando berharap bakal melakoni musim terbaik setelah ia mendapatkan perpanjangan kontrak di Pangeran Biru.


Kini, harapan tersebut sudah berubah menjadi sebuh tekad dalam dirinya.

Pemain bernomor punggung 27 tersebut mengakui, tidak mudah baginya melewti Liga 1 2022/2023 lalu. Sebab, ketika permainannya dirasakan tengah menanjak, Zalnando harus menepi cukup lama akibat cedera patah tulang pergelangan kaki kirinya.

Namun, Zalnando mengatakan, musim lalu memberikannya banyak pelajaran berharga. Pada musim lalu, ia mendapatkan kesempatan bermain, menikmati setiap pertandingan, dan cedera terparah sepanjang karier, hingga terasa semuanya kembali dari awal lagi.

“Musibah cedera yang membuat tidak bisa berjalan memaksa saya harus belajar jalan. Saya belajar jogging lagi, dari nol lagi. Sampai bisa menendang bola lagi. Musim lalu, itu benar-benar proses yang membuat saya bersyukur begitu besar atas nikmat Tuhan kepada saya,” kata Zalnando, Selasa 9 Mei 2023, dikutip dari web resmi klub , Kamis (11/5/2023).

Bahkan, sodoran kontrak baru dari Persib Bandung menurutnya sebagai kasih sayang Tuhan kepadanya. Sebab, meskipun merasa sudah semakin membaik, sangat jarang tim menyodorkan kontak kepada pemain yang kondisinya belum pulih 100 persen.

“Saya merasa ini benar-benar kasih sayang Tuhan. Saya bisa kembali pulih dan siap bermain bola lagi. Saya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah Tuhan berikan kepada saya. Karena saya bisa bermain bola lagi. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dan saya akan memberikan yang terbaik di musim depan,” ungkapnya.

Selain bentuk rasa syukur, tekad memberikan yang terbaik juga sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Persib Bandung,  Bobotoh, dan semua yang telah memberikan doa serta dukungan kepadanya saat cedera hingga bisa kembali pulih.

“Selain target saya dan teman-teman di tim, saya juga ingin membalas kebaikan Bobotoh dan semua orang yang sudah mendoakan dan mendukung saya selama ini. Semua akan kerja keras tentunya untuk prestasi terbaik musim depan,” pungkasnya. (Azm)

Loading...

loading...

Feeds