Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha Diragukan Tampil Saat Persib Bandung Jumpa Persita Tangerang

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG – Dua pemain Persib Bandung diragukan tampil saat berjumpa Persita Tangerang pada laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/4/2024).


Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha Diragukan Tampil Saat Persib Bandung Jumpa Persita Tangerang

Skuad Persib Bandung berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC saat Liga Satu Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024). Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha Diragukan Tampil Saat Persib Bandung Jumpa Persita Tangerang. FOTO-FOTO: TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/POJOKBANDUNG.COM                          Kedua pemain Persib Bandung tersebut adalah Stefano Beltrame dan Beckham Putra Nugraha. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan, Beltrame masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

Gelandang asal Italia itu mengalami cedera saat menjalani gim internal, beberapa waktu lalu.

“Stefano masih sedikit merasakan nyeri sehingga kemungkinan dia belum siap untuk laga ini,” kata Bojan dikutip dari web resmi klub, Sabtu (14/4/2024).

Baca Juga : Persib Bandung Langsung Geber Persiapan Lawan Persita Tangerang

Begitu juga dengan Beckham yang masih menjalani program latihan khusus pada Jumat 12 April 2024 malam.

Beckham masih merasakan nyeri di bagian cedera yang didapatkan saat menghadapi Bhayangkara FC.

“Beckham juga tentu belum siap karena dia hari ini baru melakukan latihan ringan. Mungkin dia masih butuh satu pekan lagi. Mungkin setelah Persebaya dan Borneo, kita akan lihat,” ucapnya.

Baca Juga : Bobotoh Dilarang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Saat Persib Bandung Jumpa Persita Tangerang

Bojan memasyikan, selain Beltrame dan Beckham, pemain lain dalam kondisi siap tampil.

Dia akan berusaha mengembalikan kondisi fisik pemain dalam dua hari ke depan.

“Saya akan membawa semua pemain yang siap dan menurut saya mereka terlihat bagus. Memang waktu dua hari (persiapan) tidak membuat mereka berada dalam kondisi paling tajam setelah libur tiga hari. Tapi menurut saya besok mereka akan mulai kembali ke level top,” ungkapnya. (**)

Loading...

loading...

Feeds

Herman Suryatman Dilantik Jadi Sekda Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik Herman Suryatman menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Jabar. Pelantikan berlangsung di …