Usai Debut Tujuh Member, BABYMONSTER Siap Jumpa Penggemar di Fan Meeting See You There Jakarta, Tiket Dapat Dibeli Eksklusif di Tiket.com Mulai 2 Mei 2024 Pukul 10.00 WIB

POJOKBANDUNG.COM, JAKARTA – tiket.com, sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali menjadi mitra resmi dalam fan meeting yang sangat dinanti oleh para penggemar musik K-Pop di Tanah Air.


Kali ini, tiket.com berkolaborasi dalam penjualan tiket untuk FIRST FANMEET 2024 BABYMONSTER PRESENTS SEE YOU THERE JAKARTA.

Fan meeting perdana ini akan diselenggarakan pada 8 Juni 2024 mendatang di Tennis Indoor Senayan Jakarta, dengan menghadirkan tujuh anggota dari girl group BABYMONSTER.

Baca Juga : Arsan Latif Tegaskan Pendidikan Modal Utama Mewujudkan Generasi Muda Berkualitas

Dengan merilis mini album terbaru berjudul BABYMONS7ER, BABYMONSTER telah memperlihatkan bakat mereka melalui sejumlah lagu hits.

Di antaranya seperti single berjudul “SHEESH” yang berhasil merajai tangga lagu hits K-POP selama beberapa minggu, serta “Batter Up” dan “Stuck in the Middle” yang familiar bagi penikmat musik K-Pop.

Fan meeting tour perdana mereka ini mencakup lima negara, termasuk Indonesia, Singapura, Jepang, Thailand, dan Taiwan.

Baca Juga : Bey Machmudin: Revitalisasi Jembatan Cikarang Permudah Akses Warga dan Buruh

Tiket untuk fan meeting ini akan mulai tersedia di platform tiket.com sejak Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB, dengan berbagai pilihan kategori harga seperti:

  • BLUE VIP Rp. 2.850.000
  • BLUE Rp. 1.850.000
  • PINK Rp. 1.550.000
  • YELLOW Rp. 1.150.000

(*harga belum termasuk pajak dan ticketing fee)

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com mengatakan, sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendorong industri hiburan Indonesia, tiket.com dengan bangga menjadi mitra eksklusif dalam penjualan tiket fan meeting perdana BABYMONSTER di Indonesia.

“Kami percaya bahwa acara ini tidak hanya akan memberikan hiburan bagi para penggemar dan sobat tiket, namun juga berpotensi meningkatkan kunjungan wisatawan ke Tanah Air. Melalui platform kami, tiket.com terus berupaya memberikan pengalaman pembelian tiket yang aman dan nyaman bagi penggemar BABYMONSTER.”

Selain mempersiapkan tiket, sobat tiket juga perlu memperhatikan beberapa hal penting sebelum menghadiri FIRST FANMEET 2024 BABYMONSTER PRESENTS SEE YOU THERE JAKARTA:

  1. Perhatikan Do’s and Don’ts Acara: Sebelum menghadiri acara, penting bagi para penggemar dan sobat tiket untuk memahami do’s and don’ts serta aturan yang berlaku untuk fan meeting ini agar dapat menikmati acara tanpa kendala.
  2. Memeriksa Lokasi: Pastikan sobat tiket memeriksa lokasi acara sebelum hari-H untuk menghindari kebingungan atau keterlambatan saat tiba di lokasi.

Selain itu, perlu dipertimbangkan juga jenis transportasi yang akan digunakan untuk menuju lokasi.

Jika sobat tiket berencana untuk menginap di sekitar Tennis Indoor Senayan Jakarta, tersedia pilihan akomodasi yang dapat ditemukan di tiket.com.

  1. Berpakaian Nyaman: Sobat tiket dianjurkan mengenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan suasana acara untuk kenyamanan selama acara.
  2. Membawa Perlengkapan Penting: Pastikan untuk membawa barang-barang penting secara secukupnya, seperti kartu identitas, ponsel yang terisi daya, dan barang-barang lain yang mungkin sobat tiket perlukan selama konser, seperti obat-obatan pribadi.

Namun penting untuk memperhatikan keamanan barang-barang tersebut selama berlangsungnya konser.

  1. Tiba Lebih Awal: Ini merupakan kunci untuk pengalaman yang tak terlupakan.

Disarankan untuk tiba lebih awal dari waktu yang ditentukan, sehingga sobat tiket memiliki kesempatan untuk lebih siap sebelum pertunjukan dimulai dan mendapatkan posisi terbaik untuk menonton penampilan live BABYMONSTER.

“Kami sangat antusias mendukung para penggemar BABYMONSTER dalam membuat pengalaman ticketing mereka menjadi lebih nyaman. Kami berharap kehadiran BABYMONSTER di Indonesia dapat menciptakan momen tak terlupakan bagi para penggemar dan sobat tiket. Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pembelian tiket, kami menghimbau agar penggemar melakukan pembelian hanya melalui platform resmi tiket.com,” ajak Maria Risa.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan lancar bagi sobat tiket, tiket.com juga telah menghadirkan fitur Waiting Room yang terintegrasi dalam penjualan tiket untuk acara besar di tiket.com, seperti fan meeting BABYMONSTER.

Fitur ini memberikan transparansi dan estimasi waktu antrian kepada sobat tiket saat melakukan pembelian tiket, sehingga meningkatkan kenyamanan dalam proses pembeliannya.

Para penggemar yang tertarik untuk membeli tiket fan meeting BABYMONSTER perlu login ke akun tiket.com dan mengikuti proses pembelian tiketnya.

Untuk fan meeting ini, tiket.com berperan sebagai mitra resmi penjualan tiket.

Keberlangsungan dan pelaksanaan acara fan meeting secara keseluruhan merupakan tanggung jawab promotor acara.

Jangan sampai sobat tiket melewatkan kesempatan ini! (**)

Loading...

loading...

Feeds