Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak Pastikan Asistennya Segera Merapat

POJOKBANDUNG.COM – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan soal rencana kedatangan seorang asisten pelatih barunya.


Sang arsitek Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan, asisten pelatihnya itu berasal dari Kroasia dan masih harus mengurus administrasi keimigrasian.

Meskipun masih belum menyebutkan identasnya, Bojan berharap proses administrasi berjalan lancar agar bisa segera membantunya di Persib Bandung.

“Masih dalam perjalanan. Kami masih mengurus KITAS-nya dan setelah itu, dia baru akan terbang ke sini. Ini akan bergantung kepada seberapa cepat kita bisa menyelesaikan KITAS. Tapi itu semua sedang diurus,” kata Bojan seperti dikutip dari web resmi klub, Sabtu (12/8/2023).

Saat ini, Bojan hanya dibantu Yaya Sunarya (pelatih fisik), Luizinho Passos dan I Made Wirawan (pelatih kiper).

Selain mendatangkana asisten pelatih, Bojan juga menyampaikan upaya perbaikan performa timnya, termasuk rencana mendatangkan pemain pada putaran kedua mendatang.

“Sedikitnya, saya butuh dua pemain lagi, tapi mungkin tiga. Di setiap klub mana pun dan kapan pun, mereka akan selalu membutuhkan setidaknya tiga pemain baru,” pungkasnya. (*)

Loading...

loading...

Feeds