Arsan Latif Tegaskan Peran Ulama Begitu Penting di Bandung Barat

 


POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Penjabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengikuti kegiatan Halal Bihalal dan Amaliah Shalat Sunah Utaqo di Pesantren Darul Falah di Cihampelas.

Ia mengatakan, pihaknya memberi apresiasi setinggi-tingginya atas peranan para ulama dalam memperkuat aqidah dan amaliah ibadah umat

“Wabil khusus peranan almagfurlah KH. Asep Burhanuddin yang berkhidmah untuk umat, baik., Rabu (17/4/2024).

Ia menambahkan, sosoknya menjadi tauladan dalam perjuangan dengan kemandiriannya yang dalam hal ini sekarang dilanjutkan oleh para dzurriyahnya dipimpin oleh KH. Anwar Hidayat.

“Sebagai sosok pelopor berdirinya Bandung Barat beliau bercita-cita begitu mulia dan berharap Bandung Barat menjadi Kabupaten yang religius,” katanya.

“Selain itu diharapkan para pimpinannya profesional adil dan amanah berusaha berkhidmah untuk masyarakat yang berkemajuan,” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, di masa kepemimpinannya saat ini pihaknya memprioritaskan nilai spiritualitas.

“Makanya KBB sekarang dengan jargon SENYUM memprioritaskan nilai Spiritulialitas sebagai dasar dalam berkiprah,” katanya.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut semoga masyarakat Bandung Barat senantiasa mendapatkan hidayah inayah dan semua kiprah bernilai ibadah.

“Mohon doa semuanya saya mendapat amanat di KBB mampu menata dan menyelaraskan sesuai dengan rel pemerintahan yang diharapka,” katanya. (kro)

Loading...

loading...

Feeds