Waduh, Wakil Manajer Persib Mengundurkan Diri

mulyana

Umuh (kiri) bersama Mulyana (kanan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kabar mengejutkan datang dari wakil manajer Persib Bandung, Mulyana. Mulyana mengundurkan diri sebagai wakil manajer Persib Bandung.


“Sekarang saya istirahat dulu, soalnya kan saya sibuk mengurus sekolah tidak sedikit, jadi daripada waktunya kebagi susah, istirahat dulu aja,” kata Mulyana saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (3/11/2015).

Mundurnya ia dari kursi wakil manajer sudah disampaikan kepada jajaran manajeman PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sesuai menengok Dada Rosada di Lapas Sukamiskin, Senin (2/11/2015).

“Beres dari LP (Lembaga Pemasyarakatan) makan-makan, udah bilang ke Pak Kuswara, ke Pak Zainuri, pas bilang semua kaget semua termasuk Pak Djadjang ngarangkul, Atep sama pemain lain nangis, bahkan Pak Umuh malemnya sampe teleponan lama,” ujarnya.

Keputusan yang diambil Mulyana untuk mundur dari tim Persib setelah mendampingi tim Persib menjuarai turnamen Piala Presiden menurutnya saat yang tepat. Sebab sejak bergabung jelang kompetisi domestik, Qatar National Bank (QNB) League 2015 lalu terhenti di tengah jalan.

“Berhenti dalam keadaan manis kan lebih bagus, dari pada terpuruk kan jelek kelihatannya. Jadi istirahat dulu dalam keadaan juara kan enak,” tuturnya.

Dengan pengunduran dirinya sekarang, Mulyana mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali mendampingi tim Persib. Dalam beberapa kesempatan, dia juga siap membantu tim Persib, begitupun sebaliknya ketika dia memiliki acara akan tetap mengundang klub kebanggaan bobotoh ini.

“Mudahan-mudahan ke depan Insya Allah siap gabung lagi. Pokoknya jangan putus silaturahmi, kalau ada acara juga bisa tetap silaturahmi. Sekarang kan mundur dari posisi organisasinya saja,” tandasnya. (pra)

Feeds

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …