Yuk Sini..Model Hot Ini Janji Telanjang Jika Tim Pujaannya Promosi

casula_cagliari_miror

Francesca Casula. foto: Mirror

POJOKBANDUNG.com, MILAN – Cinta Francesca Casula terhadap Cagliari tak perlu diragukan lagi. Demi Cagliari, model seksi tersebut rela melakukan hal yang dianggap tabu bagi para wanita.


Laman The Sport Bible, Jumat (23/10), Casula berjanji telanjang jika tim pujaannya tersebut promosi ke Serie A musim mendatang. Casula menganggap janji itu sebagai bentuk dukungan bagi Cagliari.

BACA: Dikabarkan Gay, Bintang MU yang Ganteng Ini Bilang Begini

“Jika Cagliari kembali ke divisi pertama, hadiahnya adalah saya sendiri,” terang Casula sebagaimana dilansir laman Mirror.

Janji itu merupakan salah satu bentuk kecintaan Casula pada Cagliari. Model 29 tahun itu bahkan juga pernah mengecat tubuhnya dengan warna kebanggaan Gli Isolani, julukan Cagliari.

BACA: Nah Lho.. Gara-gara Pakai Celana Kolor, Suarez Diejek Neymar

Namun, janji Casula juga mendapat cibiran. “Wanita harus dihargai karena bakat dan kecerdasannya. Kita bukan trofi,” demikian cibir salah satu netizen. (jos/jpnn)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …