Bobotoh Birukan Jalur Pawai Persib

PENATIAN PANJANG : Ribuan bobotoh Persib Bandung, melakukan konvoi menggunakan kendaraan roda dua saat menyambut tim kesayangan mereka pulang dari Palembang, di Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Sabtu (8/11). Ribuan bobotoh antusias menyambut kedatangan tim Persib Bandung di Bandara Husen Sastranegara dan langsung mengarak sang juara menuju mess mereka di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Denny Kusdinar Pratama/Bandung Ekspres

Bobotoh

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terik matahari, dan kepadatan lalulintas di sepanjang jalur Padalarang, Cimahi hingga menuju Kota Bandung yang terlihat mulai padat, tidak menyurutkan para Bobotoh untuk menunggu rombongan Pawai pemain Persib.


Pantauan wartawan di lapang, jalanan sepanjang rute yang di lewati nantinya oleh para pemain Persib, sudah di birukan oleh para Bobotoh yang sudah menunggu sejak Minggu (25/10/15) tadi.

Sementara itu, banyaknya masyarakat yang berkumpul di pinggir jalan membuat petugas petugas kepolisian lalu lintas sibuk melakukan pengaturan, guna mengantisipasi kepadatan lalu lintas di sepanjang jalur yang akan di lewati pawai Persib.

Untuk di ketahui, hari ini Minggu (25/10/15), para pemain Persib, beserta para official menggelar Pawai kemenangan piala presiden.

Adapun jalur yang di lalui pawai, mulai dari Padalarang, Cimahi, dan terkahir finish di Lapangan Tegalega. Direncanakan pawai persib akan digelar sambil menggalang dana bantuan dari bobotoh viking, bomber, holigan PERSIB juga masyarakat Jawa Barat. (cesar)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …