Duh..Orang Jakarta Jangan ke Bandung Dulu

pasteur

Mobil asal Jakarta tengah antre di pintu tol keluar Pasteur untuk liburan di Bandung setiap weekend.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pawai arak-arakan Persib juara Piala Presiden bakal digelar Minggu (25/10/2015). Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto mengimbau agar masyarakat yang tidak mempunyai kepentingan menghindari rute pawai.


Jenderal bintang dua ini mengimbau kepada jajarannya untuk menginformasikan kepada masyarakat yang tidak mempunyai kepentingan agar menghindari rute yang akan dilalui oleh tim Persib Bandung beserta official.

“Sebab jika memaksakan, akan berimbas terhadap kemacetan dimana-mana,” kata Moechgiyarto usai rapat kordinasi pengamanan pawai kemenangan Persib di Aula Mapolrestabes Bandung, Jumat (23/10/15).

Selain itu ia mengimbau, untuk para wisatawan yang berencana akan datang ke Kota Bandung pada Minggu (25/10/15) nanti, untuk menghindari rute, bahkan kalau di mungkinkan untuk tidak masuk ke kota Bandung.

“Walaupun mulai siang, namun saya yakin pagi itu sudah penuh, maka dari itu saya imbau bagi para wisatawan, khususnya warga Jakarta yang banyak datang pada weekend untuk tidak datang ke Bandung, namun kalau pun memaksakan kita tetap amankan kegiatan mereka,” katanya. (cesar)

Feeds