Farhat Abas Sebar Video Mantan Istrinya Sedang…

061701_435426_regina_farhat_2

Regina dan Farhat Abbas. FOTO: ist

POJOKBANDUNG.com, FARHAT Abbas kembali berulah. Dia diduga menyebarkan video mantan istri sirinya Regina Andriane Saputri sedang marah-marah di dalam rumah. Video tersebut disebar Farhat Abbas ke dunia maya. Regina pun menanggapi santai video itu dan mengaku takut apabila Farhat menyebarkan video mesumnya.


“Mau upload video saya lagi marah-marah mah biasa. Biarkan saja, asal jangan video porno saja,” ujar Regina.

Kekhawatiran Regina bukan tanpa alasan. Pasalnya, sebelum Regina bercerai dengan Ilal, suami pertamanya, beredar rekaman video mesum yang diduga diperankan Farhat dan Regina. Kala itu keduanya belum menikah.

Regina mengatakan, sebagai orang waras, dirinya tidak akan membalas perbuatan Farhat. Tapi Regina mengaku kapok telah berkenalan dengan dengan Farhat.

“Agak kapok juga sih dengan masalah ini. Dia mau sebarin video tanpa busana juga tidak apa-apa,” ujar Regina seperti ditayangkan di salah satu stasiun TV, Selasa (20/15/2015).

Menurut Regina, sikap Farhat Abbas yang menyebarkan video dirinya marah-marah membuktikan jika pengacara kontroversial itu tidak dewasa. Sikap Farhat Abbas yang kini berstatus terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik musisi Ahmad Dhani, sama saja dengan membuka aib sendiri.

“Itu semakin membuktikan siapa beliau (Farhat Abbas). Bagi saya yang masih waras menganggap bahwa itu tidak waras,” pungkas Regina. (one/pep/mas)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …