Ini Penyebab Kebakaran Mess Pabrik di Kopo Bandung

 


ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Kebakaran yang menghanguskan mess karyawan pabrik kerajinan logam ‘Saputra Budi Utama’ di Jalan Kopo Jaya II, Kelurahan Margahayu Utara, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (14/10/15) tadi pagi, diduga berasal dari semprotan serangga.

“Jadi pada sekitar pukul 05.00 Wib pagi tadi, salah satu saksi Kasim mengatakan, dirinya menyemprot seranggga kutu busuk (tumila) di lantai dua yang banyak kasurnya sekitar 180 buah dengan menggunakan bahan bakar pertamax, kemudian dia pun keluar untuk olahraga dan kembali sekitar pukul 05.30 Wib, saat itu lantai dua sudah terbakar dan kasur berjumlah 180 sudah hangus,” kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny M, Rabu (14/10/15).

Reny menambahkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. “Kerugian sendiri mencapai 200 juta rupiah,” singkatnya.

Sebelumnya mess karyawan pabrik kerajinan logam ‘Saputra Budi Utama’ ludes dilalap si jago merah, di Jalan Kopo Jaya II, Kelurahan Margahayu Utara, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung, Rabu (14/10/15).

Dari informasi yang dihimpun wartawan, pabrik yang diketahui milik Herry tersebut, terbakar sekira pukul 06.05 WIB.

Kabid Pemadam Kebakaran Kota Bandung Yosep Heryansyah mengatakan, dalam kebakaran tersebut pihaknya mengirimkan delapan pancar, dua tangki dan satu rescue.

(Cesar)

Feeds

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …