Outfit Bukber Cewe yang Simpel tapi Tetep Presentable

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Selain momen untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT bulan Ramadan juga merupakan waktu yang cocok untuk melakukan silaturahmi. Pada bulan ini silaturahmi dapat dilakukan melalui berbagai momen salah satunya buka bersama.

Buka bersama sudah menjadi tradisi di Indonesia, melaksanakan buka puasa bersama teman, keluarga maupun rekan kerja. Tentunya walaupun puasa kita tetap harus berpenampilan oke.

Nah ini dia inspirasi outfit bukber yang simpel tapi tetep presentable.

1. Memadukan kemeja oversize dengan celana kulot
Outfit ini cukup simpel tetapi tetap terlihat rapih, serta dengan kemeja yang oversize dan kulot yang longgar membuat stelan tersebut nyaman digunakan.

2. Menggunakan dress motif dan heels
Dengan menggunakan dress semakin menonjolkan sisi yang anggun dan feminim, serta dress yang bercorak menambah kesan yang lebih ceria dan berwarna. Untuk menambah kesan elegan dengan menggunakan heels dengan warna yng senada.

3. Blouse dan loose jeans
Untuk pecinta jeans outfit ini sangat cocok untuk digunakan bukber perpaduan jeans yang santai dan blouse yang aga formal menjadikan outfit ini simpel tapi tetep oke.

4. Dress polos dan loafers
Menggunakan dress yang polos memang pilihan yang cocok buat kamu yang ga suka ribet, walaupun terlihat simpel dress dengan perpaduan sepatu loafers akan menambah kesan presentable outfit kamu loh

5. Tunik berwarna netral dan kulot
Selanjutnya mengunakan tunik dengan warna netral dipadukan dengan kulot warna deep akan membuat oufit kamu semakin cantik dan tentunya enak dipandang karena perpaduan warna yang tepat

6. Rok span dan kemeja oversize
Menggunakan rok span membuat kesan yang simpel tapi tetap elegan, dengan perpaduan kemeja overzise memuat outfit ini tetap nyaman

7.Menggunakan outer
Terdapat banyak macam outer dari mulai yang bebentuk tunik, berbahan dasar rajut dan jenis lainnya. Menggunakan outer sebagai oufit bukber bisa menjadi pilihan.

8. Kemeja corak acak dan flare pants hitam
Memadukan kemeja bercorak dan falre pants atau celana cutbray akan membuat kamu terlihat elegan dan simpel, walaupun kemeja berkesan formal tapi dengan coraknya yang acak dan paduan flare pants membuat outfit ini simpel dan classy

Itu dia beberapa outfit yang bisa jadi inspirasi kamu untuk melaksanakan buka bersama di bulan Ramadan ini loh. Selain outfit diatas masih banyak outfit bukber lainnya, akan tetapi kamu bisa membuat oufit versi kamu sendiri agar menggambarkan karakter diri kamu. (*)

Fathia Uswatun Hasanah-Universitas Muhammadiyah Bandung

Loading...

loading...

Feeds