Rekomendasi 4 Tempat Belanja Baju Lebaran di Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memasuki bulan Ramadan, mencari baju lebaran untuk menyambut Idul Fitri merupakan kegiatan yang sayang untuk dilewatkan. Bandung terkenal akan fashionnya dan banyak tempat populer untuk membeli pakaian lebaran. Selain itu, Tren fashion di Bandung selalu up to date.

Tempat membeli baju lebaran di Bandung ini selalu ramai dikunjungi pembeli saat menjelang hari raya idul fitri. Selain itu harganya juga sangat terjangkau sehingga membuat pembeli ingin membelinya.

Berikut adalah beberapa tempat di Bandung yang direkomendasikan untuk berburu baju Lebaran.

1. Pasar Baru Trade Center
Pasar Baru Trade Center merupakan salah satu tempat membeli baju lebaran di Bandung yang paling popular. Pasar Baru terletak tepat di pusat kota, lokasinya yang strategis sangat mudah dijangkau dengan menggunakan transportasi umum. Pasar baru sering disebut sebagai pusat perbelanjaan serba ada seperti Mangga duanya Bandung. Sebagai pusat perbelanjaan yang banyak dikunjungi, pasar baru terkenal dengan harga produknya yang murah dan terjangkau.

Selain pakaian banyak juga pedagang yang menjual berbagai perlengkapan lainnya seperti tas, aksesoris, sepatu dan lain-lainnya. Tempat belanja satu ini beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasionalnya dibuka setiap hari mulai jam 08.00 – 18.00 WIB.

2. Pasar Andir Trade Center
Pasar Andir juga merupakan salah satu rekomendasi tempat untuk membeli baju murah di Kota Bandung. Selain bisa membeli pakaian secara satuan, disini kamu juga bisa membeli dalam jumlah besar, sehingga kamu bisa mendapatkan harga grosir yang murah. Model pakaian yang ditawarkan di Pasar Andir pun selalu mengikuti tren kekinian, jadi kamu tidak akan ketinggalan zaman. Pasar Andir beralamat di Jln. Waringin No. 1 Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

3. ITC Kebon Kelapa
Tempat berbelanja baju lebaran selanjutnya tidak jauh dari Kawasan alun-alun Bandung yaitu ITC Kebon Kelapa. Pusat perbelanjaan ini memiliki lima lantai yang menjual berbagai produk fashion mulai dari pakaian muslim, koko, gaun, kaftan, mukena, sarung, sajadah, bahkan hingga pakaian non muslim pun ada disini.

Jangan khawatir di ITC Kebon Kelapa pakaian dari mulai anak-anak, dewasa dan orang tua tersedia semuanya. Selain itu, disini juga kamu dapat menemukan berbagai produk tekstil seperti kain, renda, brokat, songket dan lain-lainnya. Untuk kamu yang ingin berbelanja baju lebaran di ITC Kebon Kelapa kamu bisa datang ke Jl. Moh. Toha Jl. Pungkur, Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

4. The Kings Shooping Center
Pilihan tempat berbelanja selanjutanya adalah Kings Shopping Center. Jika pusat perbelanjaan lainnya berbentuk pasar, maka untuk yang kali ini adalah berbentuk mall. Disini kamu bisa berbelanja pakaian lebaran dengan menikmati suasana yang nyaman dan elegan.

Tempat ini berlokasi di Jalan Kepatihan, Balong Gede, Kota Bandung, Jawa Barat. Di The Kings Shopping Center kamu akan menemukan banyak pilihan pakaian beraneka jenis dan model terbaru. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas seperti gerai makanan dan area bermain untuk anak-anak. Pusat perbelanjaan ini buka mulai jam 10-00 – 21.00 WIB.

Itulah rekomendasi 4 tempat belanja baju lebaran di Bandung yang bisa dijadikan pilihan untuk hunting baju. (*)

Lismaya Widiya Rayani/Universitas Muhammadiyah Bandung

 

Loading...

loading...

Feeds