Daftar Kuliner Bandung 24 Jam Cocok untuk Sahur dan Berbuka Puasa

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kuliner di Bandung tidak akan asing lagi dengan lezat dan memikat lidah. Bandung juga identik dengan keindahannya karena banyak sekali warga luar yang sengaja untuk berkunjung ke Bandung.

Bagi kamu yang sedang berada di Bandung atau mau wisata Bandung harus tau tempat kuliner ini yang bisa kamu kunjungi saat berbuka puasa ataupun sahur karena buka selama 24 jam.

1. Ayamayaman
Ayamayaman memiliki banyak paket dari mulai Rp 30.000 hingga Rp 65.000 untuk paket makan dan minum. Berlokasi di jalan Tubagus Ismail No 5c, Sekeloa, Kec Coblong, Kota Bandung yang buka selama 24 jam.

Banyak menu yang ditawarkan oleh Ayamayaman dari mulai ayam sambal geprek, ayam geprek mozzarella, spinach mozzarella, dan masih banyak menu makanan lainnya.

2. Nasi Goreng Aep,s
Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp 22.000 hingga Rp. 30.000. pilihan menu juga yang komplit dari mulai nasi goreng telor penyet, nasi goreng ayam penyet, nasi goreng ampela penyet, dan nasi goreng tahu goreng penyet.

Ada juga tambahan menu yang bisa kamu campurkan dengan nasi goreng. Dari berbagai menu dan harga terjangkau tempat ini juga memiliki jam buka hingga 24 jam.

3. Rumah Makan Diwo
Jika kamu berada di sekitar Dago Atas Bandung, kamu harus mengunjungi tempat kuliner satu ini. Lokasi di jalan Ir. H. Juanda Nomor 438 A, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Menu yang memiliki berbagai variasi bisa kamu temukan, Rumah Makan Diwo buka setiap hari selama 24 jam.

Itulah beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi Ketika kamu mau berbuka puasa atau sahur karena memiliki jam buka sampai 24 jam. (*)

Marsela Amelia/Universitas Islam Nusantara

 

Loading...

loading...

Feeds