Tak Disangka, Ternyata Prilly Latuconsina Hobi Mancing

POJOKBANDUNG.com, – Prilly Latuconsina merupakan seorang seleberitis yang multitalenta dan penuh pretasi. Prestasinya diberbagai bidang dari mulai idustri perfilman, bisnis dan juga musik.


Banyak film dan juga sinetron yang ia perani, yang paling tidak terlupakan dan menjadi awal mula melonjaknya karir Prilly di bidang akting yaitu sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang pada tahun 2014-2015.

Selain dalan dunia film Prilly juga banyak melakukan kegiatan positif lainnya, termasuk hobi baru yang ia lakukan akhir akhir ini yaitu memancing, hobi yang cukup unik bagi seorang artis wanita.

Beberapa kali ia membagikan kegiatan memancingnya ini di akun pribadi social medianya. Dalan konten tersebut ia terlihat sangat menikmati selama memancing baik di laut maupun di tempat pemancingan.

Ia juga menceritakan mengenai progress nya dalam memancing seperti disalah satu caption yang ia tulis

“Achievement unlocked! Hari ini mencing dengan metode popping! gak berenti lempar dan mainin umpannya sampai dimakan sam ikan.” tuliasnya di salah satu postingan Instagram @prillylatuconsina96 pada 18 Februari 2024.

Postingan tersebutpun banyak dikomentari oleh netizen ada yang bilang keliatan seru, dan tak sedikit yang mengajak untuk mencing bareng.

Selain sebagai hobi memancing untuk mengisi waktu luang dan sebagai me time bagi Prilly, dan ia sangat menikmati hobi barunya ini sehingga merasa senang walaupun dalam kondisi panas dan lelah.

Dalam video yang ia bagikan di akun sosial medianya pun ia terlihat lihai dalam melakuka hobi barunya ini, pasalnya terlihat dari hasil yang ia pancing, ia berhasil mendapatkan ikan yang cukup besar yang tentunya tidak mudah untuk di dapatkan.

Apalagi dengan portus badan yang cukup mungil wanita cantik ini berhasil mendapatkan ikan yang cukup besar dengan mengerahkan banyak tenaga, sampai ada sebuah komentar di postingan Instagramnya

“Gua malah ngeri lu yang ketarik prill”, @kevingutomo. Dan komentar dibalas oleh Prilly yang menyatakan bahwa orang orang di kapal tersebutpun merasa ngeri.

Hobi baru Prilly Latuconsina ini semakin membuatnya terlihat keren dan patut menuai pujian. Hal inipun menunjukan bahwa memilki hobi itu tidak tergatung gender, setiap orang bisa mencoba dan melakukan apapun yang ia suka dan membuat ia bahagia. (*)

Fathia Uswatun Hasanah-Universitas Muhammadiyah Bandung

Loading...

loading...

Feeds