Taktik Tak Berubah Meski Tim Persib Belum Lengkap

Persib

Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan taktim tim Persib tidak akan berubah meskipun beberapa penggawa belum tampak pada latihan yang digelar Maung Bandung.


“Ya mudah-mudahan tidak berubah, materi atau jumlah pemain juga tidak berubah dan sebelum keberangkatan sudah mulai kumplit jadi saya belum terpikir iya dan tidak karena belum positif dan saya masih tetap daptarkan 23 pemain tentang realitanya bisa kita liat nanti,” ujar Djanur sapaan akrabnya, Jumat (6/11/2015).

Djanur pun mengisyaratkan jika pemainnya akan kembali berkumpul pada pekan depan. Mengingat beberapa pemainnya sedang berada di Makasar untuk mengikuti turnamen lain.

“Insya Allah minggu depan, besok belum karena kan masih banyak yang masih di Makasar, karena kan disana finalnya baru nanti tanggal 10 (November) nanti,” ucapnya.

Pemain yang membela dua klub di Makasar tersebut memang masuk pada babak semifinal. Jadi, lanjut Djanur, masih menunggu sampai pekan depan.

“Rata-rata masuk semifinal semua. Tim Abdurahman yang bermain di Sidrap dan Zulham di Pare-Pare keduanya masuk final, jadi kita tunggu sampai minggu depan,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …