Buruh Tewas di Apartemen Jardin Bandung

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Usep Yuhanda (60) warga Cihampelas RT 3/5 Kelurahan Cipaganti salah satu pekerja, ditemukan tewas gantung diri di salah satu kamar di Apartement Jardin Jalan Cihampelas Belakang RT 08/05 Kelurahan Cipaganti Kecamatan Coblong pada Rabu (21/10/15).


Kapolsek Coblong Kompol Sarche C yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, Usep kali pertama ditemukan oleh Ridwan salah satu pegawai di apartement tersebut sekitar pukul 14.40 WIB.

Dari keterangan saksi, sesaat sebelum ditemukannya mayat di kamar No D 1916 tersebut, saksi saat itu sedang melakukan pengecekan pada kamar tersebut yang diketahui kamar tersebut akan dijual kepada calon pembeli. Namun saat berada di dekat kamar tersebut, saksi mencium bau busuk dari kamar D 1916.

“Melihat keadaan pintu kamar yang tidak terkunci, kemudian saksi pun masuk ke kamar dan melihat kaki manusia, saat dilihat ternyata korban sudah dalam keadaan tewas, mendapati hal tersebut, saksi pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” kata Sarche, Rabu (21/10/15).

Sarche mengatakan, korban tewas gantung diri menggunakan kabel ukuran 3×2 dalam keadaan tidak menggantung, namun korban dalam posisi tertelungkup.

“Kita langsung melakukan olah tkp di kamar tersebut, dari tubuh korban kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, namun untuk memastikan penyebab tewasnya korban, kita akan lakukan autopsi,” katanya. (cesar)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …