Cikapundung River Spot Jadi Arena Nobar Persib

Cikapundung River Spot

Cikapundung River Spot

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Selain beberapa tempat publik yang dijadikan arena nobar   Persib, seperti Taman Film,  Alun-alun Bandung dan Ujungberung, menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distankam) Kota Bandung, Arif Prasetya, warga Kota Bandung juga bisa  ikut nobar di Cikapundung River Spot, dan sisanya bisa nobar di RW masing-masing.


Arif mengatakan, Pemkot Bandung meminta warganya, agar tidak melakukan perusakan dan anarkis saat nobar di lokasi tersebut, karena itu merupakan fasilitas publik yang harus dirawat dan dijaga.

“Kita sama-sama jaga fasilitas publik,” tegas Arif.

Selain Taman Film Bandung, menurut Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman (Distankam) Kota Bandung, Arif Prasetya beberapa taman yang dikelola Distamkan untuk nobar final Piala Presiden antara Persib Bandung kontra Sriwijaya FC, antara lain adalah Taman Alun-alun Bandung, Taman Alun-alun Ujungberung dan Lapang Sidolig.

“Sementara ini, kompleks perkantoran Balai Kota belum bisa dipakai karena sedang ada renovasi,” terangnya. (mur)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …

Pemkot Bandung Hormati Proses Hukum yang Berjalan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghormati seluruh proses hukum terkait pemeriksaan …