Bobotoh Cimahi dan KBB Gabung di Kota Baru Parahyangan Padalarang

bobotoh Persib

bobotoh Persib

POJOKBANDUNG.com,KBB–Kegiatan nonton bareng Persib Bandung di alun-alun Cililin KBB, mendapat dukungan penuh Polres Cimahi. Terlebih, sebelumnya Karang Taruna Cililin juga sempat mengadakan kegiatan nobar laga semifinal Persib vs Mitra Kukar dan berlangsung aman dan lancar.


Bahkan, Ketua Karang Taruna Cililin, Dona Hermawan mengakui, pihak penyelenggara memperoleh atensi dan apresisasi khusus dari Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi yang disampaikan melalui Kapolsek Cililin karena kegiatan nobar tersebut dinilai efektif untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari bobotoh
yang tidak kebagian tiket namun tetap memaksa berangkat ke Jakarta.

“Kegiatan nobar ini dinilai Polres sangatr positif karena dapat menghambat niatan bobotoh yang tidak punya tiket untuk ke GBK. Makanya kami mengajak mari birukan alun-alun Cililin dan bersama-sama ikut nobar bersama kami,” ujar Dona.

Sedangkan berdasarkan informasi yang telah dihimpun oleh Radar Bandung (grup pojokbandung.com), jadwal serta titik berkumpul para pendukung Persib dari Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi dari hasil pendataan sementara yang diperoleh oleh Polres Cimahi, juga merupakan hasil kordinasi awal dengan para Korlap pendukung Persib,
bobotoh yg berangkat ke GBK 200 orang dari Cimahi dengan rencana titik kumpul di Kota Baru Parahyangan (pertimbangan dekat tol dan agar terkoordinir pengawalannya).

Rincian jumlah pendukung Persib atau bobotoh Viking Batujajar 100 orang. Viking Cikalong Wetan 60 orang. Viking Cimahi 40, dengan perkiraan total jumlah mencapai 455 orang. Jumlah diatas masih tentative dikarenakan belum seluruh bobotoh belum mendapatkan tiket.

Distrik Kota Cimahi, jumlah bobotoh 60 sampai 70 org, titik kumpul bundaran HI Leuwigajah, Selanjutnya akan bertemu di tol padalarang dan bergabung dengan bus yang berangkat dari Kota Baru Parahyangan, Distrik Lembang Sdr Kukuh, jumlah bobotoh 120 org, titik kumpul depan SMPN I Lembang, bertemu di Kota Baru Parahyangan, Distrik Padalarang, jumlah bobotoh 50 orang, titik kumpul Kota Baru Parahyangan.

Distrik Batujajar, jumlah bobotoh 50 orang, titik kumpul Kota Baru Parahyangan, Distrik Cikalong Wetan, jumlah bobotoh 50 orang, titik kumpul Kota Baru Parahyangan, Distrik Cipeundeuy, jumlah bobotoh 15 orang, titik kumpul Kota Baru Parahyangan, Distrik Melong, dengan jumlah bobotoh 50 orang, titik kumpul Melong Grand Sekretariat
Distrik Melong, dan Distrik Cikalong Mamih Yellow, jumlah bobotoh 50 orang, titik kumpul Rumah Mama yellow menuju lapangan Lodaya Bandung. (bie)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …