GBK, Kenangan Manis bagi Pemain Persib

Firman Utina

Firman Utina

POJOKBANDUNG.com, PERSIB– Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) pada partai final turnamen Piala Presiden 2015 bagi beberapa pemain Persib Bandung mempunyai kenangan tersendiri. Salah satu contohnya Firman Utina.


Pemain asal Manado itu mengatakan stadion bertaraf internasional itu adalah bagian dari karirnya selama bermain sepakbola, termasuk saat berseragam timnas.

“Saya punya memori bagus di situ karena GBK termasuk bagian dari karir saya yang menanjak waktu itu,” ungkap pemilik nomor punggung 15.

Firman sendiri mengaku cukup lama tidak menginjak rumput dan bermain di SUGBK. Terakhir, ayah dua orang anak itu bermain dalam Piala AFF bersama timnas.
“Perasaan saya terharu (akan main lagi di GBK). Hampir satu tahun saya tidak menginjakkan kaki di sana,” tuturnya.

Bersama Persib, Firman sudah menyumbang gelar juara ISL 2014, meskipun itu dirahi di stadion lain. Untuk itu ia ingin kembali merebut gelar juara di stadion bersejarah di Indonesia.
“Sekarang kami ingin buat sejarah baru,” tegas Firman.

Pemain lainnya yang juga pernah merasakan kenangan manis itu adalah Supardi. Pemilik nomor punggung 22 itu beberapa tahun silam mempunyai sejarah manis di SUGBK dengan Sriwijaya FC yang akan menjadi lawannya kali ini.

“Kalau bicara sejarah, aku terakhir main di situ pas momennya semifinal Copa Indonesia. Itu jadi momen manis, kita menang adu penalti dari Persipura,” katanya.

Meski begitu, Supardi berharap “tuah” GBK kembali berpihak padanya, terutama pada Persib.
“Mudah-mudahan kenangan manis itu terulang lagi,” tandasnya. (radarbandung/pra)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …