Inilah 6 Tempat Hits di Bandung yang Instagram-able Part 1

POJOKBANDUNG.com, Berlibur di Bandung rasanya kurang kalau hanya datang sekali. Banyak tempat yang menarik dan wajib dikunjungi dari pesona alam yang memikat, sajian kuliner yang beraneka ragam, dan hiburan yang menyenangkan. Dengan demikian menjadikan kota Bandung sebagai destinasi wisata utama.

Buat anda yang suka jalan-jalan ke tempat wisata yang jarang orang tahu dan mempostingnya ke sosial media terutama instagram atau untuk foto outfit of the day ada 6 tempat wisata hits di Bandung yang Instagram-able.

  1. Taman Begonia Glory Lembang Bandung
http://tempatwisatadibandung.info/wp-content/uploads/taman-begonia-lembang.jpg

Taman Begonia Glory Lembang Bandung

Terletak di jalan terletak di Jalan Maribaya No.120 Lembang Bandung. Taman ini cocok dijadikan referensi wisata untuk keluarga saat akhir pekan apalagi musin liburan.  Beraneka ragam bunga tumbuh subur di taman bunga ini seperti Bunga Celusia, Bunga Melampodium, Bunga Geranium, dan masih banyak jenis bunga lainnya. Bunga Balinesia menjadi primadona tanaman dan komoditas unggulan di taman bunga tersebut.

BACA JUGA : 7 Tempat Wisata Hits di Bandung yang Instagram-able Part 2  

BACA JUGA : Inilah 6 Tempat Wisata Hits di Bandung yang Instagram-able Part 3

Selain itu kita bisa belajar tentang beraneka ragam bunga kita juga bisa menikmati pemandangan terhampar di taman bunga ini, dan diabadikan dalam sebuah foto.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …