Laga Persija Vs Persib Bakal Digelar di Bekasi, tapi Ini Syaratnya

The Jakmania dan Bobotoh Persib menyatakan aksi damai di Stadion Patriot, Jumat (28/7/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

The Jakmania dan Bobotoh Persib menyatakan aksi damai di Stadion Patriot, Jumat (28/7/2017). Foto: Mochamad Yacub Ardiansyah/Gobekasi

POJOKBANDUNG.com, BEKASI– Pemkot Bekasi membuka peluang untuk Persija Jakarta menggelar pertandingan lanjutan Liga 1 putaran kedua menghadapi Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga.

Peluang diselenggarakannya laga di stadion berkapasitas 30 ribu kursi penonton itu terbuka lebar jika supoter Persija, The Jakmania, mampu menjaga ketertiban.

BACA JUGA:

1000 Lilin untuk Ricko Sejarah Baru Bobotoh-Jakmania

Viking Pengen Bobotoh-The Jak Bisa Nobar ‘El Clasico’ dalam Satu Stadion

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan, kemungkinan itu bisa saja terjadi jika The Jakmania dapat menjaga kondusifitas Kota Bekasi. Dirinya menginginkan Kota Bekasi menjadi daerah yang ramah bagi seluruh suporter di Indonesia.

Bobotoh Persib dan Jak Mania Purwakarta Kumpulkan 1.000 Tanda Tangan Perdamaian

“Katanya Jakmania gak boleh datang ke Bandung, sebaliknya juga. Kami bolehkan saja Persija melawan Persib di (stadion) Patriot, asal jangan ricuh,” ujar Rahmat kepada Radar Bekasi (Grup Pojokbandung.com), belum lama ini.

1000 Lilin untuk Ricko, Bobotoh dan Jakmania Damai

Bobotoh Wajib Baca! Ini Kata Dedengkot Viking Soal Sanksi 5 Laga

Rahmat menegaskan telah meminta kepada Direktur Utama (Dirut) Persija Gede Widiade untuk memahami kondusifitas masyarakat Kota Bekasi. Kepada Gede, Rahmat meminta agar The Jakmania bisa datang ke stadion dalam laga yang baru akan dihelat November mendatang itu tanpa meninggalkan efek negatif.

“Selama ini kan normal-normal saja, ini juga akan terbangun terus kedepannya,” kata dia.

(yay/pojokjabar/ca)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …