Amankan Natal dan Tahun Baru, 1.100 Polisi Disiapkan Jaga Bandung

natalan di vatican

natalan di vatican

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Polrestabes Bandung menyiapkan 1.100 personel untuk menjaga stiuasi kamtibmas kota Bandung saat perayaan Natal dan malam pergantian tahun.

“Kita juga dibantu instasi terkait seperti Dishub dan TNI untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru nanti,” kata KabagOps Polrestabes Bandung AKBP M Joni saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (18/12/15).

Langkah pengamanan yang disiapkan petugas guna menyambut Natal dan pergantian tahun, menurut Joni, dengan menyiapkan pola-pola pengamanan seperti di titik kemacetan serta tindak kejahatan jalanan.

“Langkah-langkah kita dalam pengamanan kota Bandung menjelang perayaan natal dan tahun baru, kita upayakan cipta kondisi, untuk ini kita lakukan razia dalam skala besar dan juga patroli, kita cek kesiapan internal Polri sendiri dalam melakukan pengamanan,” kata Joni.

Selain itu, lanjut Joni, pihaknya juga sudah memberikan langkah preventif terhadap tempat hiburan malam serta tempat beribadah untuk turut mengamankan lingkungan sekitarnya.
(cesar)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …