Wow! Man City Siap Gelontorkan Gaji Alexis Sanchez Rp 5,6 Miliar per Pekan

Alexis Sanchez (The Sun)

Alexis Sanchez (The Sun)

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Manchester City masih terus menggoda bintang Arsenal, Alexis Sanchez agar mau bergabung dengan The Citizens di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan, Manchester City kali ini mencoba merayu pemain internasional Chile itu dengan tawaran gaji selangit, sebesar £ 320.000/pekan atau setara Rp5,6 miliar.

BACA JUGA:

16 Rangkuman Berita Transfer Seru Hari Ini: PSG Buru Cavani, Sanchez dan Neymar

Arsenal Tak Keberatan Jual Alexis Sanchez

City juga seperti dilaporkan Mirror siap membayar biaya transfer Sanchez pada jendela transfer musim panas ini sebesar £ 50 juta atau setara Rp872 miliar.

Alexis Sanchez Terus Digoda Gabung Manchester City

Sedangkan The Gunners sendiri sudah menawarkan gaji untuk Sanchez yang tak kalah besarnya yakni sebesar £ 275.000 per pekan atau setara Rp4,8 miliar.

Namun pemain berusia 28 tahun itu sepertinya tidak tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya di Emirates Stadium musim mendatang.

Sejauh ini, manajer Arsenal Arsenne Wenger tetap bersikukuh untuk mempertahankan Sanchez di timnya. Kehadirannya sangat dibutuhkan Arsenal menatap musim kompetisi baru.

Namun pendirian Wenger sepertinya akan buruk bagi Meriam London itu karena Sanchez terancam pergi dengan gratis karena kontraknya segera habis pada musim panas mendatang jika tidak segera dilepas.

(pojoksatu/ca)

 

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …