PTPN I Salurkan Bantuan bagi Masyarakat Terdampak Gempa Bumi Jawa Barat

POJOKBANDUNG.com, PANGALENGAN – PTPN I bergerak cepat memberikan bantuan bencana pasca gempa bumi di Kab. Bandung, Kamis (19/9/2024).

Bersama Tim Divisi TJSL Direktorat Hubungan Kelembagaan PTPN I, Region Head PTPN I Regional 2, Desmanto meninjau lokasi bencana Gempa Bumi di Desa Margamukti Kec. Pangalengan, Kab. Bandung Provinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut PTPN I menyalurkan bantuan berupa sembako dan selimut untuk keperluan warga terdampak bencana.

Kepala Desa Margamukti, Odang Kusnadi menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan PTPN I. ” Bantuan dari PTPN I sangat berarti bagi Kami masyarakat disini, khususnya 717 KK yang terdampak bencana gempa di Desa Margamukti,” tutupnya.

“Kami berharap bantuan yang Kami salurkan mampu meringankan penderitaan masyarakat korban gempa terutama wilayah yang berbatasan langsung dengan Wilayah operasi,” ujar Desmanto, Region Head PTPN I Regional 2.

Seperti diketahui, gempa bumi berkekuatan magnitudo 5 skala richter mengguncang Kabupaten Bandung pada Rabu pagi.

Gempa tektonik itu teridentifikasi terjadi di darat pada jarak 24 kilometer tenggara Kabupaten Bandung dengan kedalaman 10 kilometer. PTPN I sebagai Salah satu sub holding Perkebunan Nusantara melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dalam pekan ini masih akan terus menyalurkan bantuan bantuan kepada masyarakat di wilayah terdampak lainnya di Kabupaten Bandung. (ard)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …