Kecelakaan Tunggal Tol Cipali, Satu Tewas, Lima Orang Luka-Luka

POJOKBANDUNG.com – Satlantas Polres Majalengka, Jawa Barat, menangani kasus kecelakaan tunggal minibus Daihatsu Terios B 1723 CMD di jalan Tol Cikopo–Palimanan (Cipali) Km 180.900 yang mengakibatkan seorang meninggal dunia.

”Kecelakaan mengakibatkan seorang meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka-luka,” kata Kanit Lakalantas Satlantas Polres Majalengka Ipda Yudi F.B. Simanjuntak seperti dilansir dari Antara di Majalengka, Minggu (7/3).

Yudi mengatakan, kecelakaan minibus tersebut terjadi pada Minggu (7/3) di Tol Cipali tepatnya Km 180.900 lajur B, yang masuk ke wilayah Polres Majalengka. Kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan minibus Terios B 1723 CMD, melaju dari arah Cikopo ke Palimanan. Tepat di tempat kejadian perkara, minibus hilang kendali.

”Bahkan kendaraan itu menyeberang ke jalur berlawanan dan menabrak pembatas jalan,” tutur Yudi.

Akibat kecelakaan itu, lanjut Yudi, seorang penumpang minibus Terios B 1723 CMD berjenis kelamin perempuan yang berasal dari Desa Sangiangjaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, meninggal dunia.

Sementara itu, lima orang lainnya, kata Yudi, mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

”Korban luka sudah kita bawa ke RS Mitra Plumbon dan korban meninggal dunia di RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon,” kata Yudi.

(jpg)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …