Tiga Koboi Brutal Penembak Pedagang Kopi Diringkus

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Aksi koboi brutal penembak pedagang kopi di Gerbang Tol (GT) Padalarang akhirnya dapat diringkus jajaran Sat Reskrim Polres Cimahi di Ciamis, Jawa Barat, Senin (31/12/2019).

Polisi membekuk Awan Kurniawan selaku eksekutor, kemudian Pery Setiawan dan Beni Kurniawan yang juga mendatangi pedagang kopi. Bahkan polisi juga menangkap Suryana, yang berperan sebagai sopir mobil yang dikendarai pelaku.

“Ketiga pelaku berhasil ditangkap, pelaku utama ditangkap di Ciamis dan dua pelaku lainnya kami amankan di Kota Bandung,” ujar Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki di Mapolres Cimahi, Selasa (31/12/2019).

BACA JUGA: Penembakan di Padalarang Lukai Pedagang Kopi Asongan

Sebelumnya, salah seorang dari tiga pria bermasker memberondong pedagang kopi asongan bernama Agus Sumpena (50) dengan peluru gotri pada 20 Desember 2019 lalu.

Ketika itu korban tengah berjualan bersama ketiga rekannya di dekat GT Padalarang pada pukul 04.00 WIB. Tiba-tiba, ia ditembak di pipi sebelah kiri tanpa basa-basi.

Korban pun harus menjalani operasi untuk mengangkat peluru gotri di dahi dan rahang sebelah kiri Agus. Sementara lengan kanannya mengalami luka akibat menahan berondongan peluru.

Dalam kasus ini, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya satu unit mobil Avanza warna perak, empat peluru gotri yang ditemukan di TKP, dua gotri yang bersarang di kepala korban, empat pucuk air gun, 7 handphone, tas bertuliskan Perbakin dan satu KTA Perbakin palsu.

(apt)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …