Ini Surat Perjanjian Bobotoh Persib di Final Piala Presiden

bobotoh persib bandung2

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Sebelum berangkat ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk menyaksikan pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, perwakilan bobotoh menandatangani surat pernyataan yang telah disediakan oleh Polda Jabar.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh perwakilan bobotoh yang disaksikan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Mochgiyarto, Walikota Bandung Ridwan Kamil, manager Persib H Umuh Muhtar, dan pejabat polisi lainnya dari Mabes Polri, Polda Metro dan Polda Banten.

Isi surat pernyataan tersebut bertuliskan, yang bertanda tangan di bawah ini ketua/ korwil/ suporter Persib Bandung (Viking, Boomber dan The Boom), dalam rangka menyaksikan pertandingan babak final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung Vs Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015.

Dengan ini menyatakan, sebagai berikut:

1. Akan menjungjung tinggi jiwa sportivitas untuk kemajuan persepakbolaan Indonesia.
2. Akan menjadi tamu yang baik dengan menjungjungtinggi etika dan nilai-nilai kesopanan selama berada di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan daerah yang di lalui.
3. Akan mentaati segala ketentuan yang berlaku baik didalam perjalanan maupun selama berada di stadion Gelora Bung Karno dan pada saat kembali ketempat semula.
4. Tidak akan berbuat anarkis, menggangu ketertiban umum dan melakukan tindak pidana.
5. Tidak akan mengeluarkan kata-kata, yel-yel, nyanyian dan memasang spanduk yang berisi ejekkan/ menghina Jack mania dan bersifat Rasis.
6. Akan mentaati segala perintah/ arahan/ petunjuk yang diberikan oleh aparat kepolisian atau aparat yang berwenang lainnya.
7. Tidak akan membawa barang-barang yang berbahaya baik untuk diri sendiri maupun orang lain seperti senjata api, senjata tajam, petasan, kembang api, dan lain-lain.
8. Tidak akan mengkonsumsi dan membawa minuman keras/minuman beralkohol dan obat-obat telarang.

Demikian surat pernyataan ini kami buat dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tanpa ada paksaan dari pihak mana pun juga serta apabila kami melanggar surat pernyataan ini, kami siap diproses sesuai dengan hukum / ketentuan yang berlaku.

Bandung, 15 Oktober 2015.

(Cesar)

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …