Penyebab Kecelakaan di Tol Cipali, Polisi Belum Bisa Pastikan

Laka Cipali

Laka Cipali

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dit Lantas Polda Jabar belum bisa memastikan penyebab kecelakaan yang terjadi beberapa kali di Tol Cipali disebabkan karena human error.

Hal tersebut disampaikan Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Sugihardi.

“Kita masih menyelidikinya. Akan tetapi kelihatannya kecelakaan tersebut akibat out of kontrol karena hasil penyelidikan sang pengemudi tidak tersadar sementara saat tersadar tahu-tahu ada di rumah sakit,” terangnya.

Untuk itu, lanjut Sugihardi, dia mengimbau, alangkah baiknya bagi masyarakat atau pengemudi yang hendak menggunakan jalur tol Cipali, alangkah baiknya jangan memaksakan diri.

“Jika merasa capek atau ngantuk, alangkah baiknya beristirahat sejenak di rest area. Dan setelah merasa pulih dengan begitu dapat melanjutkan perjalanan kembali. Alangkah baiknya jangan memaksakan,” imbaunya.

Untuk diketahui Tol Cipali banyak memakan korban akhir-akhir ini. Belum lama ini sebanyak 12 orang meninggal dunia akibat kecelakaan di KM 137. Selanjutnya enam orang lainnya juga diberitakan tewas dalam kejadian kecelakaan di KM 128, Minggu (6/12/15) pagi tadi.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …