Meski Persib Kalah, Raphael Maitimo Puas Bisa Bermain di Depan Bobotoh

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

Raphael Maitimo melakukan selebrasi gol. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Raphael Maitimo mengaku sangat menikmati debutnya bersama Persib Bandung. Dirinya bermain selama 90 menit dalam duel kontra Bali United di partai uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (8/4/2017).

“Saya sangat bangga bisa gabung dengan Persib, mudah-mudahan bisa bikin sukses,” ungkap Maitimo selepas pertandingan.

Dalam pertandingan, eks pemain Arema FC itu menyumbangkan satu gol yang memperkecil ketertinggalan 2-1 Persib dari tim tamu. Ia menganggap gol itu tidak penting. Sebab, tim yang ia bela mengalami kekalahan.

“Saya cetak gol malam ini, itu tidak penting. Yang penting menang bukan cetak gol,” katanya.

Namun demikian, dengan satu gol yang dilesakkan diyakini bisa membangkitkan kepercayaan dirinya menghadapi Liga 1. “Tapi itu bagus untuk percaya diri saya bersama Persib,” akunya.

Dalam penampilan perdananya bersama Persib, Maitimo mengaku cukup antusias. Apalagi, ia menyaksikan langsung atmosfer bobotoh di stadion yang tidak berhenti mendukung selama 90 menit.

“Luar biasa ini Stadion hebat sekali, saya menikmati malam ini. Saya pernah di klub lain, tapi Bobotoh luar biasa,” pungkasnya. (pra)

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …