Ladeni Bali United, Simulasi Pemain Muda Persib Hadapi Persaingan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung seperti diketahi batal menghadapi Barito Putera dalam laga uji coba. Namun, mereka mendapat lawan sepadan yakni Bali United. Laga akan digelar pada Sabtu (8/4) ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebelumnya, Maung Bandung – julukan Persib, beruji coba kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, dan kemudian menjamu Persika Karawang.

Djadjang Nurdjaman sebagi pelatih akan membenahi kekurangan yang ada selama masa persiapan dari Hariono cs. “Laga melawan Bali United bertujuan untuk membenahi kekurangan yang masih ada. Kami harus sempurnakan dan dalam waktu dekat,” ungkap Djadjang.

Selain itu, Djadjang mengatakan pertandingan nanti juga akan menjadi simulasi untuk pemain muda. Dengan harapan pada saat liga bergulir pemain muda sudah matang. “Simulasi juga untuk pemain muda untuk menghadapi persaingan,” imbuh Djadjang.

Dalam laga uji coba ini, Djanur bakal memfokuskan melihat perpaduan pemain senior dan junior. Dua pemain bintang Michael Essien dan Carlton Cole dipastikan tampil. (pra)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …