Awas!! Bandung Rawan Teror Jelang Malam Pergantian Tahun

Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan

Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan memetakan beberapa titik rawan lokasi aksi teror di Jawa Barat jelangpergantian tahun 2016-2017. Termasuk di antara titik tersebut yakni Bandung dan Purwakarta yang menjadi lokasi penyergapan empat terduga teroris tempo hari.

“Titik rawan banyak juga, termasuk di Bandung, Tasik, Bogor, Banjar, Sukabumi, itu titik-titik rawan. Di Purwakarta itu kemarin titik baru,” katanya.

Ia melanjutkan, pasca penggerebekan empat terduga teroris di Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, saat ini kepolisian mempertebal dan memperkuat keamanan di Jawa Barat. “Sekarang kita pertebal keamanan, kita perkuat,” terang Anton.

Untuk mempersempit ruang gerak pelaku yang memiliki niat melancarkan aksi teror, dia juga meminta masyarakat turut terlibat dalam menjaga situasi keamanan di Jawa Barat.

“Tentu saja keamanan ini harus kita ciptakan bersama. Harus kita pelihara bersama dan kita jaga bersama. Urang jaga lembur lah sararea,” pungkasnya. (rmo/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …