Persib Turunkan Skuad Terbaik Menghadapi Sriwijaya FC

Latihan Persib Bandung. Foto: Khairizal Maris

Latihan Persib Bandung. Foto: Khairizal Maris

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung mengusung target mengamankan tiga angka pertama di ISC-A 2016 dari pertandingan melawan Sriwijaya FC, Sabtu (30/4) di Stadion Si Jalak Harupat.

Agar bisa menggempur tim tamu untuk menang, pelatih Persib, Dejan Antonic mengungkapkan akan mempertahankan skuad yang tampil melawan Arema Cronus di final Piala Bhayangkara 3 April lalu.

Bagi Dejan, itu adalah skuad ideal Persib. Hanya, dia akan melakukan sedikit rotasi dengan menjadikan Robertino Pugliara sebagai motor serangan menggantikan Taufiq.

BACA JUGA : Laga Perdana Lawan Persib, Sriwijaya FC Malah Tertimpa Kesialan

Dalam beberapa kali latihan, gelandang asal Argentina itu memang sudah sangat setel dengan Juan Belencoso, ujung tombak Persib asal Spanyol.

Di lini tengah itu, Pugliara akan dibantu Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono sebagai gelandang bertahan. Nah, di lini depan, Dejan akan menggunakan tiga penyerang, yaitu Beloncoso, Atep dan Samsul Arif.

Di lini belakang, mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu akan tetap mengandalkan Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudhi, dan Tony Sucipto. Empat pemain tersebut memang telah menjadi tembok tebal bagi tim.

Sementara itu, selain soal skema permainan, duel kedua tim boleh jadi laga para mantan pemain Persib.

Itu karena Sriwijaya FC dihuni delapan bekas penggawa Persib, masing-masing Achmad Jufriyanto, M Ridwan, Supardi, Firman Utina, Wildansyah, Airlangga, Hilthon Moreira dan Eka Ramdani. (ben/ca)

 

loading...

Feeds