Ini Luapan Kegembiraan Persib Bandung

fluapan-kegembiraan-persib

Suasana di lapangan SUGBK beberapa saat selepas partai final Piala Presiden. Persib akhirnya menjuarai Piala Presiden setelah menundukkan Sriwijaya FC.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Persib Bandung akhirnya kampiun di turnamen Piala Presiden 2015 usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 2-0 di partai puncak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam.

Pantauan Pojokbandung.com, Begitu peluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir, tim Maung Bandung langsung merayakannya dengan bersyujud syukur. Setelah itu Atep Cs saling berpelukan meluapkan kebahagiaannya.

Para pemain pun lantas berlarian menghampiri Bobotoh di berbagai penjuru stadion. Kemudian mereka berkumpul di tengah lapang.

Kemenangan pun disambut gembira oleh keluarga tim Persib. Para istri, anak dan beberapa keluarga menghampiri pemain yang sedang merayakan kemenangannya. Hingga berita ini diturunkan, di tengah lapangan sedang berlangsung beberapa seremoni untuk sang kampiun.

(pra)

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …