Bharada Richard Eliezer Resmi Menikah dengan Duce Maria Angelin Christanto Ling Ling di Manado

POJOKBANDUNG.com, – Bharada Richard Eliezer, yang dikenal dengan nama Bharada E, kembali mencuri perhatian publik setelah kabar pernikahannya dengan kekasihnya, Duce Maria Angelin Christanto Ling Ling, di Gereja Katolik Paroki Raja Damai Tikala, Manado, menjadi viral. Dilansir dari laman resmi Jawa Pos, Senin (22/4/2024).


Kabar bahagia ini pertama kali diumumkan oleh pengacara Bharada, Ronny Talapessy, melalui akun Instagram pribadinya. Ronny Talapessy juga turut menjadi saksi dalam pernikahan Bharada E dan Ling Ling, yang ia bagikan melalui unggahan foto.

“Puji Tuhan telah dilangsungkan pemberkatan pernikahan Richard dan Ling Ling. Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu,” tulis Ronny dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (20/4).

Pernikahan Bharada E dan Ling Ling diwarnai dengan kebahagiaan dan kesyahduan. Bharada E terlihat mengenakan jas hitam yang elegan, sementara Ling Ling memakai gaun pengantin putih yang anggun.

Pada upacara pernikahan itu, Pastor John Bomba Pr juga turut hadir untuk memberkati pernikahan Bharada E dan Ling Ling. Pastor John Bomba Pr sebelumnya juga memimpin saat Bharada E diterima sebagai anggota Gereja Katolik.

Sebelumnya, nama Bharada Richard Eliezer dikenal publik karena terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang melibatkan mantan petinggi Polri, Ferdy Sambo. Bharada E sempat menjalani masa tahanan dan baru bebas pada 4 Agustus 2023.

Pernikahan Bharada E dan Ling Ling menjadi perhatian karena menandai babak baru dalam kehidupan Bharada E setelah melewati masa-masa sulit dalam kasus hukum yang membelitnya. Pernikahan ini diharapkan menjadi awal dari kehidupan yang baru dan penuh berkah bagi pasangan ini. (bim)

Loading...

loading...

Feeds

Jawa Barat Targetkan UHC 98 Persen

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman menghadiri acara Monitoring dan Evaluasi Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun …