Berharap Lini Pertahanan Persib Bandung Terus Membaik

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG- Duet Alberto Rodriguez dan Nick Kuipers berkontribusi dalam perbaikan kinerja lini pertahanan Persib Bandung dalam beberapa laga terakhir.


Dalam tiga pertandingan terakhir, Persib Bandung kebobolan tiga gol.

Statistik ini membaik dibandingkan pertandingan awal Liga 1 2023/2024. Saat itu, Persib Bandung kebobolan 13 gol dari 7 pertandingan. 

Baca Juga : Ketua PP Muhammadiyah Busyro Muqqodas Tanggapi Dibolehkannya Lembaga Pendidikan Jadi Lokasi Kampanye oleh MK

Alberto mengakui jika adaptasinya semakin membaik, Ia mengaku senang bisa menambah kekuatan lini belakang Persib Bandung.

“Saya sangat nyaman dengan Nick. Kami memiliki hubungan yang baik dan setiap hari kami semakin mengenal satu sama lain untuk terus berkembang bersama,” kata Alberto di Stadion Persib, Selasa 29 Agustus 2023 seperti dikutip dari web resmi klub.

Pemain asal Spanyol tersebut mengatakan, semua pemain berusaha untuk terus membaik. “Situasi tim pada awalnya bukanlah yang terbaik atau yang kami semua inginkan. Tapi kini kami berkembang dan mendapatkan hasil yang baik,” ucapnya.

Baca juga : Simak Data Fakta tentang LRT Jabodetabek

Dia berharap kondisi tersebut terus meningkat. Dikatakannya, masih banyak pertandingan penting yang harus dijalani Persib.

Alberto juga merasakan saat ini ia dan teman-temannya sedang dalam kondisi baik untuk menghadapi laga terdekat kontra Persija Jakarta.

“Saya tahu ini adalah pertandingan yang sangat penting, tim sekarang memiliki kepercayaan diri dan kami akan sangat siap untuk meraih tiga poin,” ucapnya. (*) foto : Barly Isham/persib.co.id

 

Loading...

loading...

Feeds