Bale Memanti Tawaran

Bale Dalam Angka Bersama Madrid

251 	Penampilan
105 	gol 
68 	assist
4	juara Liga Champions
2 	juara Laliga 
1 	Copa Del Rey

Bale Dalam Angka Bersama Madrid 251 Penampilan 105 gol 68 assist 4 juara Liga Champions 2 juara Laliga 1 Copa Del Rey

POJOKBANDUNG.com, MADRID – Gareth Bale sekarang hanya bisa duduk manis. Begitu ada tawaran klub lain datang dan jika cocok, dirinya siap-siap meninggalkan Real Madrid.


Masa depan Gareth Bale pelan-pelan menemui titik terang. Tampaknya memang benar adanya, dirinya sudah tidak lagi dibutuhkan Real Madrid.

Akhir musim 2019/2020 kemarin, Gareth Bale sudah tidak dimainkan lagi oleh pelatih Zinedine Zidane. Dia cuma menghangatkan bangku cadangan.

Real Madrid yang awalnya membuka harga tinggi bagi siapa saja yang mau memboyong Gareth Bale, pelan-pelan melunak. Los Blancos malah memberikan ‘tawaran’ menarik.

Klub yang mau membeli Gareth Bale, maka akan Real Madrid bantu untuk membayar gaji si pemain sebanyak 50 persen.

Dilansir dari Mirror, Gareth Bale dispekulasikan akan pindah ke Liga Inggris. Beberapa klub seperti Manchester United hingga mantan klubnya dulu, Tottenham Hotspur ingin memboyongnya.

Pemain asal Wales itu pun ditanya soal isu dirinya akan segera pindah ke Liga Inggris. Apa katanya?

“Jika tawaran itu muncul, pasti saya akan mempertimbangkannya,” tegas Bale.

“Bursa transfer masih cukup lama, semua pihak punya banyak waktu. Khususnya Real Madrid, si pengambil keputusan,” lanjut Bale.

Gareth Bale sudah berseragam Real Madrid sejak tahun 2013. Dia mencatatkan 251 penampilan di seluruh kompetisi dengan 105 gol dan 68 assist.

Bale sudah mempersembahkan empat kali titel juara Liga Champions, dua kali juara Laliga dan sekali Copa Del Rey. Bale mengaku fisiknya masih bugar meski sudah berusia kepala tiga.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds