Persib Kembali Juara, Isteri Mendiang Ayi Beutik Tak Kuasa Tahan Air Mata

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Isteri mendiang panglima Viking, Ayi Beutik yakni Mia Beutik tidak mampu menahan air mata saat Persib Bandung memastikan gelar juara BRI Liga 1 pada Jumat (31/5/2024) malam.


Persib memastikan gelar juara BRI Liga 1 musim 2023/2024 usai berhasil menekuk Madura United dengan skor 3-1 pada leg kedua yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Ia mengatakan, selain bahagia melihat tim kebanggaannya berhasil meraih juara kembali usai mengalahkan Madura United dengan skor 3-1.

“Kalau Persib juara, yang paling sakit hati itu saya jilid 2. Jilid pertama 2014 di Palembang dan Jilid dua ayeuna (Sekarang),” katanya saat ditemui di Ngamprah, Jumat (31/5/2024).

Ia menambahkan, kesedihan dan rasa sakit itu dirasakan lantaran dua gelar juara Persib yakni pada musim 2014 dan 2023-2024 sang suami yang merupakan panglima Viking telah meninggal dunia.

“Karena selama perjuangan mang Ayi dia menyaksikan 94-94 (Persib juara) di Jakarta perjuangan dia dari situ,” tambahnya.

“Sampai 2014 keburu nggak ada (meninggal dunia) sekarang juga nggak ada. Teuing rasana nyeri hate we urang teh,” sambungnya.

Masih kata Mia, dirinya dalam dua tahun terakhir ini cukup menghindari menonton langsung laga Persib. Hal tersebut lantaran tidak mudahnya tiket didapatkan.

“Sebetulnya dalam dua tahun terakhir ini saya menghindari menonton Persib karena regulasi yang menyulitkan,” katanya.

Ia berharap, ke depan PT PBB tidak membuat regulasi yang sulit bagi masyarakat pecinta Persib Bandung khususnya dalam mendapatkan tiket pertandingan.

“Bagi pecinta sepakbola khususnya Bandung, PT PBB bisa memudahkan dalam segi pertiketan. Karena tingali hasilna Persib juara animo masyarakat sakieu edanna,” tandasnya. (kro)

Loading...

loading...

Feeds