Festival Citylink Rayakan Natal Bareng Rabbids Invasion

salah satu arena bermain yang disediakan Festival Citylink dalamm memeriahkan Natal dan Tahun Baru bertemakan Christmas Holiday with Rabbids Invasion.

salah satu arena bermain yang disediakan Festival Citylink dalamm memeriahkan Natal dan Tahun Baru bertemakan Christmas Holiday with Rabbids Invasion.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember 2016 disambut pusat perbelanjaan, mall, maupun objek-objek wisata dengan menggelar kegiatan yang menarik pengunjung. Selain mengadakan berbagai acara, tempatnya didekor dengan nuansa Natal.


Tak ketinggalan, Festival Citylink Mall siap menyambut dan memeriahkan Natal dengan menghadirkan rangkaian acara menarik bertajuk “Christmas Holiday with Rabbids Invasion”. Acara ini dihadiri karakter-karakter lucu Rabbids Invasion.

“Dalam perayaan Natal kali ini Festival Citylink sengaja mengundang karakter Rabbids Invasion, yang lucu dan menggemaskan hadir pertama kalinya di Indonesia untuk menarik antusiasme pengunjung,” ujar Marcomm General Manager Festival Citylink Mall, Andrianus Rusdy.

Selain itu, Festival Citylink mengajak anak-anak berbakat Bandung mengikuti berbagai lomba dan kompetisi, seperti coloring competition, dance competition, dan ballet competition dengan total hadiah jutaan rupiah. Sebelumnya Festival Citylink akan menggelar “Bandung SBKR CUP” Catshow & Agility Contest pada 3 Desember 2016.

Festival Citylink juga menyediakan sales program yaitu dengan minimum pembelanjaan jumlah tertentu akan mendapatkan hadiah langsung berupa Neck pillow Rabbit atau anak-anak kelinci. Caranya cukup belanja dengan minimum Rp 500.000 di seluruh tenant Festival Citylink, pengunjung sudah dapat menukarkan struk belanja anda dengan merchandise ini di Customer Service Rewards Festival Citylink. Dan untuk customer yang berbelanja Rp.150.000 di seluruh tenant Festival Citylink dapat menukarkan struk belanjanya dengan 1 scoop es krim Campina.

Dalam rangka menyambut Natal 2016, Festival Citylink juga mengadakan program belanja “FESTIVAL CITYLINK LATE NIGHT SALE” yang akan diselenggarakan pada 17 Desember 2016 pukul 20.00 – 23.00. (nto)

Loading...

loading...

Feeds