Meriahkan ‘Woman Summer Invasion’, Festival Citylink Hadirkan Petra Sihombing

Fashion show serta aneka lomba meriahkan program ‘Woman Summer Invasion’ Festival Citylink.

Fashion show serta aneka lomba meriahkan program ‘Woman Summer Invasion’ Festival Citylink.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–April identik dengan perempuan dan RA Kartini. Kali ini Festival Citylink mengangkat segala sesuatu tentang perempuan dengan tema ‘Woman Summer Invasion’. Program ini berlangsung mulai 18 April sampai 1 Mei 2016.

Tentunya program bertemakan perempuan kali ini, menyajikan sesuatu yang berbeda. Event-event yang akan diselenggarakan lebih banyak dan lebih menarik, diantaranya fashion show oleh Malik Moestaram, Talkshow tentang perempuan dan perlindungan diri, hijab tutorial, aneka lomba ibu dan anak, peringatan Hari Kartini oleh sekolah- sekolah di Bandung dan Fimela Festival yang akan menghadirkan artis Petra Sihombing sebagai bintang tamu pada penutupan program ‘Woman’ 2016 ini.

Menurut Marketing Communication Chief Festival Citylink, Iis Nurhayati, bagi customer setia Festival Citylink, diharap jangan membuang struk belanja karena untuk setiap pembelanjaan minimal Rp 350 ribu di seluruh tenant Festival Citylink, dan bagi pengguna Festive card, customer dapat menukarkan struk belanja dengan sebuah merchandise cantik berupa dompet kartu.

Selain itu, lanjut Iis, customer yang berbelanja minimal Rp 500 ribu juga berhak mendapatkan satu kesempatan luckydip dengan hadiah berupa voucher belanja Festival Citylink dan produk dari sponsor.

“Yang tak kalah menarik, customer yang berbelanja minimal Rp 150 ribu pun akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 scoop ice cream Campina,” pungkasnya. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds