Xtreme Gadget Fair

Logo XL AXIATA

Logo XL AXIATA

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Bagi penggila gadget, biasanya rela mengeluarkan kocek dengan jumlah yang tidak sedikit untuk mendapatkan gadget impian dengan teknologi paling mutakhir. Ada kabar gembira bagi anda yang hobi  mengeksplor gadget terbaru.


PT. XL Axiata (XL), sebagai  operator terkemuka di Indonesia  yang sedang merayakan ulang tahun  ke -19 pada tanggal 8 Oktober 2015 bekerja sama  dengan Erafone menggelar Xtreme Gadget Fair  dengan  memberikan diskon fantastis  hingga 60% dimulai  diangka 125 Ribu. Tidak hanya itu , akan Ada Xtreme lelang untuk 19 Type HP seperti Iphone 6 dimulai dari harga 99 Ribu,  serta  Cashback hingga 1 juta rupiah untuk Pembelian Handphone Bundling. Penawaran dahsyat  ini bisa didapatkan hanya satu hari  saja di tanggal 10 Oktober 2015 mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam bertempat di pelataran parkir XL Center Martadinata ,Jln.RE Martadinata No.7 -Bandung.

Tak hanya diskon saja, untuk memanjakan masyarakat Bandung dan sekitarnya, XL memberikan ragam keuntungan bagi pengunjung di hari itu , seperti ; lelang gadget murah , cash back hingga 1 juta rupiah, serta diskon paket data .  Berbagai tenant dari kuliner, fashion , hobi  hingga  hiburan akustik pun akan hadir untuk memeriahkan suasana.  Bagi anda yang tidak mau melewatkan kesempatan berharga ini, catat waktunya dan segera datang ke XL Center Martadinata. Ayo tunggu apalagi dapatkan penawaran fantastis ini untuk dapatkan gadget impian kamu dengan harga fantastis!

(RadarBandung/adv)

Feeds