Berada di Angka 4,69 Persen, Inflasi Subang Berada di Urutan Lima Besar

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Kabupaten Subang secara Years to Years masih berada di angka yang cukup tinggi dan berada di 5 besar tertinggi di Jawa Barat meskipun secara Mount to Mount berada di posisi paling terendah se-Jawa Barat.


“Inflasi saat ini, Subang berdasarkan years to years masih berada di posisi 5 besar, namun pada month to month merupakan terendah. Nilai inflasi years to years Kabupaten Subang berada di angka 4,69 peraen,” Pj Bupati Subang Imran.

Terkait hal itu, dirinya berharap seluruh stakeholder mampu saling bekerja sama demi turunnya nilai inflasi di Subang dengan cara mengatasi permasalahan dari hulu hingga ke hilir.

“Saya sangat berharap kerja sama kita tim TPID bisa mempelajari dengan baik, janganlah kita hanya berubah menjadi pemadam kebakaran, ada kenaikan harga, baru kita cari masalahnya. Mari kita harus mengatasi inflasi dari hulu sampai ke hilir,” ajak Imran

Hal itu disampikan Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr.Imran usak mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi yang dilaksanakan secara virtual bersama Kementerian Dalam Negeri sekaligus memimpin briefing staf bersama para kepala OPD dan Tim TPID Kabupaten Subang. Senin, 22 April 2024.

Agenda dilanjutkan dengan Briefing Staf bersama para kepala OPD dengan penyampaian materi terkait persiapan Pameran Dekranasda di Solo, Persiapan MTQ tingkat Jawa Barat dan persiapan PON yang akan diselenggarakan di Nanggroe Aceh Darusallam. (anr)

 

Loading...

loading...

Feeds

Jawa Barat Targetkan UHC 98 Persen

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman menghadiri acara Monitoring dan Evaluasi Implementasi Inpres Nomor 1 Tahun …