Persib Bandung Akan Kembali Tampil dengan Kekuatan Penuh Jelang Lawan Persita Tangerang

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan kondisi sejumlah pemain yang sempat cedera saat ini sudah pulih.


Persib Bandung Akan Kembali Tampil dengan Kekuatan Penuh Jelang Lawan Persita Tangerang


Penyerang Persib Bandung David da Silva saat melakukan selebrasi usai mamasukan bola ke gawang Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Badung, Sabtu (9/3). Persib Bandung berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1. Persib Bandung Akan Kembali Tampil dengan Kekuatan Penuh Jelang Lawan Persita Tangerang. TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/POJOKBANDUNG.COM

Skuad Persib Bandung mulau Ciro Alves, Nick Kuipers, Marc Klok, hingga Ryan Kurnia sudah membaik.

Tidak hanya itu, David da Silva yang sebelumnya sempat absen dalam beberapa sesi latihan dan pertandingan, kini sudah kembali lagi bergabung dengan skuad Pangeran Biru.

Baca Juga : Kapal dari Merak Hanya Turunkan Penumpang di Bakauheni, Tak Ada Tiket Tambahan, Polda Banten Minta Pemudik tanpa Tiket Tak Memaksakan Diri Berangkat ke Merak

“Ciro dan David berlatih dengan normal. Hanya Nick mungkin lusa sudah kembali normal dan Stefano setelah jeda Idul Fitri dia sudah kembali oke. Dia sudah tidak mengalami pembengkakan dan dia kini mulai berlatih terpisah,” kata Bojan dilansir dari web resmi klub.

Berbeda dengan laga melawan Bhayangkara FC lalu, Persib Bandung diperkirakan akan tampil dengan kekuatan penuh saat melawat ke markas Persita Tangerang dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2023/2024, Senin 15 April mendatang.

Beberapa pemain yang terkendala masalah kebugaran sudah fit dan siap bertanding.

Baca Juga : H-3 Lebaran 2024, Jalur Nagreg Kabupaten Bandung Menuju Limbangan Garut Ramai Lancar

“Lalu Marc Klok juga akan segera kembali setelah Idul Fitri. Memang tidak semua akan bermain tapi kami sudah dalam kekuatan skuat yang penuh untuk melawan Persita,” lanjut Bojan.

Pertandingan ini awalnya dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, 2 April 2024 lalu.

Namun, tertunda dan rencananya pertandingan akan berlangsung pada 15 April mendatang. (**)

Loading...

loading...

Feeds