Gelandang Persib Bandung, Marc Klok Bidik Tiga Poin Lagi Lawan Persija

POJOKBANDUNG.COM, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok berharap, tren kemenangan Maung Bandung bisa terus dipertahankan timnya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.


Gelandang Persib Bandung, Marc Klok Bidik Tiga Poin Lagi Lawan Persija

Penyerang Persib Bandung Mark Klok melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rans FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (26/8). Foto-foto TAOFIK ACHMAD HIDAYAT/Pojokbandung.com

Usai  mengalahkan PSIS Semarang, pekan lalu, Persib Bandung menang atas RANS Nusantara FC 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 26 Agustus 2023 malam.

Dua gol kemenangan Persib Bandung ke gawang RANS Nusantara disumbangkan Frets Butuan menit 15 dan Marc Klok menit 63. Ini adalah kemenangan pertama Maung Bandunhg di kandang.

“Saya senang dengan tiga poin di kandang. Sudah lama tidak menang di sini,” kata Klok pada konferensi pers setelah pertandingan seperti dilansir dari web resmi klub.

Pemain bernomor punggung 23 tersebut mengatakan, kemenangan ini menjadi modal bagus bagi Persib Bandung menatap laga selanjutnya.

Pangeran Biru akan menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-11.

“Saya senang dengan kemenangan dan 3 poin lagi. Ikuti tren begitu. Ya, ini modal menghadapi big match melawan Persija. Semoga 3 poin lagi,” pungkasnya. (*)

 

 

Loading...

loading...

Feeds