Bek Persib Ini Berharap Menuai Hasil Maksimal di Piala Jenderal Sudirman

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berencana tidak mengubah komposisi pemainnya pada turnamen Piala Jenderal Sudirman seperti komposisi saat Maung Bandung tampil pada turnamen Piala Presiden kemarin. Tony Sucipto berharap timnya tetap dapat tampil maksimal meskipun dalam kondisi belum lengkap.

Pemain belakang Maung Bandung ini mengatakan, tidak adanya bongkar pasang pemain pada timnya menjadi keuntungan tersendiri. Ia pun berharap, beberapa pemain yang tampil pada Habibie Cup dapat segera bergabung dan tidak ada yang cedera

“Semoga aja kita mendapatkan hasil maksimal, karena pemain tak bongkar pasang dan diharapkan yang di piala habibie tidak ada yang cedera,” ujarnya saat ditemui di Mes Persib, Kamis (5/11).

“Kalau yakin tergantung pemainnya masing-masing kalau didaftarin pasti semua, yakin untuk kesininya tergantung pemain nanti ada kesepakatan sama manajemen,” lanjutnya.

Dengan persiapan yang mepet dan belum kumpul semua pemain, pemilik nomor punggung 6 itu tetap yakin jika Persib masih kompak.

“Dengan waktu yang mepet chemistry antara pemain masih terjalin,” ujarnya.

Persib sendiri berada di grup C dan akan bermain di Sidoarjo. Menurut Tony, itu akan menjadi keuntungan bagi dirinya. Sebab ia bisa sekaligus pulang kampung.

“Ya sekalian sih ketemu orang tua karena kalau di bandung Tony jarang pulang pas main di Surabaya sekalian pulang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Tingkatkan Kapasitas Kader Lewat Bimtek

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam upaya meningkatkan kapasitas para kader Rehabilitasi Bersumberdaya Masyarakat (RBM), Dinas Sosial Kota Bandung menggelar bimbingan teknis …