Polda Jabar Gelar Rakor Pengamanan Final Persib Vs SFC

Polda Jabar menggelar rakor pengamanan final Piala Presiden di Mapolda.

Polda Jabar menggelar rakor pengamanan final Piala Presiden di Mapolda.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polda Jabar gelar rapat koordinasi (rakor) persiapan pengamanan, kegiatan bobotoh Persib Bandung, dalam rangka final Piala Presiden, di Aula Mulyono, Mapolda Jabar, Kamis (15/10/15).


Dalam rapat yang dipimpin Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto, hadir pula perwakilan gubernur Jabar, Kasdam III Siliwangi, Pomdam, dan para Kapolres yang berada di wilayah hukum Polda Jabar serta beberapa dari perwakilan manajemen Persib dan berbagai koordinator para pendukung Persib Bandung.

Moechgiyarto dalam sambutannya mengatakan, rapat koordinasi ini untuk memantapkan koordinasi pengamanan laga Final Piala Presiden yang mempertemukan Persib Bandung kontra SFC di SUGBK, Jakarta (18/10).

Selain itu, ia memaparkan berbagai kerawanan-kerawanan yang harus diantisipasi diantaranya, penyekatan dari kubu The Jack kepada bobotoh di protokol jalan, pelemparan bus menggunakan batu atau bom molotov, razia kendaraan di wilayah Bandung dan Jakarta, bentrok suporter dengan aparat, menggunakan atribut yang memicu keributan. (cesar)

Feeds

Raperda P2APBD 2023 Sah Menjadi Perda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) 2023 telah disahkan menjadi peraturan daerah. Penandatanganan Ranperda P2APBD 2023 …