Warga Surabaya Sambut Timnas Indonesia dan Timnas Palestina

Penggawa Timnas Indonesia memberikan tandatangan saat disambut di Taman Surabaya.

Penggawa Timnas Indonesia memberikan tandatangan saat disambut di Taman Surabaya.

POJOKBANDUNG.COM – Warga dan Pemerintah Kota Surabaya antusias menyambut laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Palestina. Jelang laga Timnas Indonesia versus Timnas Palestina pada FIFA matchday, kedua tim disambut di Taman Surya pada Minggu (11/6/2023).


Dalam acara penyambutan Timnas Indonesia dan Timnas Palestina itu Pemkot Surabaya menggelar acara meet and greet dan gala dinner.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan ajang meet and greet serta Gala Dinner tersebut merupakan upaya Pemkot menyambut baik pemain Timnas Indonesia dan Palestina.
Ini juga bagian dari mengenalkan kultur sepakbola di Surabaya. “Saya juga ingin mengajak seluruh warga Surabaya untuk meramaikan FIFA matchday ini,” kata Eri seperti dilansir dari web resmi PSSI.

Antusiasme masyarakat pada acara meet and greet dan gala dinner ini juga besar. Selain itu, masyarakat juga dapat menikmati berbagai hiburan serta membeli berbagai macam cenderamata timnas dan produk UMKM.

Mereka juga bisa menikmati games serta layanan perbankan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) di stand BSI. Ada mobil kas keliling maupun mobil mushala BSI yang stand by di lokasi acara.

Laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (14/6/2023) pukul 18.30 WIB.Nantinya sebagian dari hasil penjualan tiket laga ini akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Palestina.

Timnas Indonesia telah memulai persiapan pemusatan latihan di Surabaya sejak Senin 5 Juni 2023 lalu. Laga melawan Timnas Palestina akan menjadi kesempatan bagi Timnas Indonesia untuk meningkatkan posisi skuad Garuda di ranking FIFA.

Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong itu bertengger di peringkat ke-149, sementara itu Timnas Palestina bercokol di posisi ke-93. (azm)

Loading...

loading...

Feeds